Syarat dan Ketentuan trivago

trivago adalah situs pencari hotel dan menawarkan informasi kepada para pengguna tentang berbagai jenis akomodasi (seperti hotel, rumah liburan, dll), tempat wisata dan pelayanan lainnya yang berkaitan dengan perjalanan atau wisata.

1. Lingkup Pelayanan

1.1. Syarat dan ketentuan ini bergantung kepada perubahan berkala dan berlaku untuk semua pelayanan yang kami berikan secara langsung maupun tidak langsung (misalnya melalui pihak ketiga) yang dilakukan melalui internet, perangkat selular, e-mail atau telepon.

1.2. Dengan menggunakan situs kami, Anda telah mengkonfirmasi bahwa Anda telah membaca, memahami dan menyetujui persyaratan dan ketentuan ini, kebijakan privasi dan penggunaan cookie.

2. Pelayanan dan Kontrak

2.1. Pada situs trivago, Anda dapat membandingkan pelayanan yang ditawarkan oleh pihak ketiga melalui sistem trivago.

2.2. trivago bukanlah penyedia layanan yang diperbandingkan. Layanan trivago hanya mencakup kemungkinan dalam membandingkan berbagai pelayanan yang ditawarkan oleh pihak ketiga. Secara khusus, tidak ada kontrak atau transaksi yang dilakukan pada situs trivago. Hal ini berdasarkan dengan pasal 651 dalam Hukum Perdata Jerman.

2.3. Perjanjian ini tidak mempengaruhi perjanjian lain antara pihak hotel dan pengguna.

3. trivago Community dan Member Area

3.1. Pengguna memiliki pilihan untuk bergabung pada trivago Community (yang kemudian disebut “Community”) dan/atau membuat akun anggota dalam Member Area trivago. Pengguna yang terdaftar dalam Community dapat mempublikasikan konten yang dihasilkan secara personal, serta berpartisipasi aktif dalam pengembangan platform melalui fungsi administratif. Pengguna yang belum terdaftar pada Community dapat membaca konten di trivago secara gratis.

3.2. Dengan menggunakan trivago Member Area, pengguna memiliki pilihan untuk mengelola dan menyimpan pencarian mereka. Dalam proses pembuatan akun, pengguna diminta untuk memberikan informasi pribadi. Selain username, tidak akan ada informasi pribadi yang akan tertampilkan untuk publik. Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek kebijakan privasi kami. Dengan menghapus akun, seluruh data pengguna akan dihapus secara permanen.

3.3. Seorang pengguna tidak dapat mendaftar beberapa kali. Pengguna bertanggung jawab atas akurasi dan kelengkapan informasi pribadi mereka.

3.4. Pengguna bertanggung jawab atas kerahasiaan informasi daripada akun mereka, khususnya kata sandi. Mereka juga bertanggung jawab untuk penggunaan akun mereka berkaitan dengan trivago dan pihak ketiga. Pengguna tidak diperkenankan membocorkan data ini untuk penggunaan oleh pihak ketiga.

3.5. Dalam hal penggunaan yang tidak sah dari layanan trivago menggunakan username dan password yang salah, pengguna terdaftar harus memberitahukan trivago segera.

4. Privasi, Iklan E-mail

4.1. Perlindungan pada data pribadi yang diberikan oleh para pengguna adalah prioritas tertinggi bagi trivago. Dengan demikian, trivago selalu berusaha untuk memastikan keamanan dan perlindungan data tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan baca kebijakan privasi kami.

4.2. trivago mengumpulkan, memproses dan menggunakan data pribadi Anda (selanjutnya disebut “data”) hanya jika kami telah memperoleh persetujuan dari Anda atau berdasarkan ketentuan undang-undang yang memungkinkan untuk pengumpulan, pengolahan atau penggunaan data Anda.

4.3. trivago mengumpulkan, memproses atau menggunakan data tersebut untuk mendukung kinerja pelayanan yang ditawarkan oleh trivago dan/atau penggunaan dan pengoperasian situs/ aplikasi.

4.4. Jika pengguna telah menyetujui untuk menerima informasi tentang trivago pada saat pendaftaran Komunitas atau pada saat menggunakan layanan trivago di waktu yang lain, maka pengguna akan menerima informasi produk secara berkala. Persetujuan dapat dicabut atau dihentikan setiap saat dengan melakukan pernyataan secara tertulis atau melalui e-mail. Persetujuan untuk menerima e-mail secara berkala terdapat pada e-mail konfirmasi akun trivago yang dikirimkan. Dengan mengklik link di dalam e-mail tersebut, Anda akan terdaftar untuk menerima newsletter secara berkala.

5. Kewajiban Pengguna

5.1. Pengguna bertanggung jawab untuk kepemilikan hak atas muatan (teks, foto, ulasan, link, dll) yang mereka unggah ke dalam situs trivago. Mereka memastikan bahwa mereka memiliki semua hak sehubungan dengan muatan yang mereka terbitkan atau publikasikan di situs trivago dan dengan demikian tidak melanggar hak-hak pihak ketiga.

5.2. Pengguna menjamin untuk tidak menggunakan jasa pelayanan dari trivago untuk membuat muatan yang:

  • mengandung unsur iklan atau promosi di dalam ulasan,
  • tidak memiliki muatan yang spesifik untuk artikel yang diulas,
  • tidak objektif atau dengan sengaja membuat informasi yang tidak benar,
  • mengandung unsur asusila, pornografi atau SARA,
  • melanggar hak-hak pihak ketiga, pada khususnya hak cipta,
  • melanggar hukum yang berlaku dengan cara apapun atau melakukan tindak pidana,
  • menyebarkan virus atau program komputer lainnya yang dapat merusak perangkat lunak atau perangkat keras atau dapat mengganggu penggunaan komputer,
  • membuat survei penelitian atau surat berantai,
  • bertujuan untuk mengumpulkan atau menggunakan data pribadi dari pengguna lain, terutama untuk tujuan komersial.

5.3. Pengguna menjamin untuk tidak menggunakan program atau fungsi lainnya untuk memperoleh tayangan halaman atau muatan otomatis pada situs trivago.

5.4. Jika ada pelanggaran dalam syarat dan ketentuan, trivago berhak untuk menghapus muatan tanpa memberikan alasan, menunda pembayaran yang diterima dalam Komunitas trivago dan melarang anggota secara permanen dari trivago. Hak untuk penuntutan tindak pidana tetap tidak berpengaruh.

6. Penghentian

6.1. trivago berhak untuk menghentikan akses pengguna atau menghapus pendaftaran mereka dalam jangka waktu satu minggu setelah menerima informasi yang relevan melalui e-mail tentang penyalahgunaan situs. Pengguna juga dapat menghentikan akses pendaftaran mereka sendiri dalam kurun waktu yang sama.

Hak untuk penghentian dengan tujuan baik tetap tidak berpengaruh.

7. Kewajiban

7.1. trivago tidak bertanggung jawab atas ketepatan, kualitas, kelengkapan, keandalan atau kredibilitas muatan yang disediakan oleh pengguna dan/ atau situs pemesanan. Secara khusus, tidak ada saran atau informasi dari trivago mengenai pemilihan akomodasi.

7.2. Semua perjanjian yang dilakukan melalui pelayanan ini adalah antara pengguna trivago dan situs pemesanan. Secara khusus trivago tidak bertindak sebagai pengatur atau agen perjalanan. Syarat dan ketentuan dari penyedia atau agen perjalanan berlaku secara eksklusif, terutama menyangkut hak untuk membatalkan atau menarik kembali pembayaran. Kontak untuk proses pemesanan dan pembayaran, serta pertanyaan tentang kontrak yang telah dilakukan adalah situs pemesanan yang bersangkutan. trivago tetap tidak terlibat dalam pengaturan kontrak, kesepakatan dan klaim antara pengguna dan situs pemesanan.

7.3. trivago tidak memverifikasi keakuratan muatan yang diunggah oleh situs pemesanan atau anggota Komunitas. Muatan ini disediakan oleh situs pemesanan / Komunitas dengan tujuan publikasi di situs kami dengan mengacu kepada hotel yang bersangkutan. trivago tidak memiliki pengaruh pada informasi ini (pada gambar tertentu, komentar, ulasan dan lainnya). Publikasi muatan yang berdasarkan pada para pengguna dan laporan pada trivago tidak mencerminkan pendapat trivago, khususnya, trivago tidak mengklaim muatan tersebut sebagai miliknya.

7.4. Secara khusus, hyperlink, banner iklan, informasi tentang akomodasi, tujuan perjalanan atau penyedia jasa atau sejenisnya disediakan oleh situs pemesanan dan anggota Komunitas dan tidak mewakili atau mencerminkan rekomendasi dari trivago. Secara teknis, tidak ada update atau pembaruan harga yang kami terima dari situs pemesanan yang dilakukan secara real time. Oleh karena itu ada kemungkinan bahwa harga yang muncul di situs pemesanan tidak sesuai dengan harga yang ditampilkan pada situs trivago. trivago tidak dapat menjamin keakuratan informasi, terutama mengenai harga dan ketersediaan.

7.5. trivago tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau gangguan teknis dimana penyebabnya tidak dalam ruang lingkup tanggung jawab trivago atau kerusakan atau gangguan yang terjadi di luar kemampuan manusia seperti bencana alam dan sebagainya. trivago tidak menjamin ketersediaan data dan dapat melakukan pemeliharaan teknis selama periode waktu yang dapat dipilih secara bebas.

8. Perubahan dalam Syarat dan Ketentuan

Pada saat menggunakan trivago, syarat dan ketentuan ini berlaku. Pengguna terdaftar akan menerima notifikasi tentang perubahan melalui e-mail. Pengguna dapat mengunggah dan mencetak syarat dan ketentuan ini pada sistem komputer mereka.

9. Hukum yang berlaku dan Tempat Peradilan atau Yuridiksi

Hukum Republik Federal Jerman berlaku. Untuk instansi, pengusaha dan individu yang tidak memiliki yuridiksi umum di Jerman, kota Dusseldorf berlaku sebagai tempat yuridiksi. Jika tidak, yuridiksi hukum berlaku.

Terjemahan Bahasa Jerman diutamakan.